css

Sabtu, 09 Februari 2013

Cara Membuat Web Autolike Menggunakan HP


Assalamualaikum lagi om!!!!!!
Alhamdulillah om, di postingan yang kedua ini saya akan ngeshare Cara Membuat Web Autolike Menggunakan HP
Bukan banyak yang meminta om,,, Tapi saya sudah gak tahan dengan Inbox dan Komentar dari Teman-teman yang bilang kayak gini "Gan,,, Kenapa autolikenya dapetnya cuman dikit????" Saya gak tau mau jawab apa, untuk itu saya nekad mau bikin Blog ini dan disini Saya bukannya mau menjawab Pertanya'an itu, akan tetapi mau menyuruh Kalian bikin sendiri Autolikenya biar tau dan biar merasakan gimana susahnya punya Autolike Sendiri!!Buat para pemula tentunya, Kalo yang udah Master mohon untuk membimbing kami ya om, Saya juga ini masih Pemula om, jadi jika ada kesalahan mohon untuk menegur saya om!!!!

Oke lansung aja,,, capek ni ceramah!!!!
Pertama:
Harus punya Hosting ato Domain sendiri tentunya, Silahkan Baca Disini Untuk Daftar Hosting!!! Kalo sudah, sekarang Download Scriptnya Disini om!
Disini saya memakai Hosting gratis dari 000webhost untuk mengupload file zip yg tadi di Download, dan edit sesuka hati om menggunakan File Browser


klik gambarnya untuk memperbesar om!

Setelah itu Upload File zip nya om!

klik gambarnya untuk memperbesar om!

Kalo sudah terupload sekarang coba di cek menggunakan FTP atau File Meneger yg ada di hostingnya om!

klik gambarnya untuk memperbesar om!

Terus lihat seperti gambar om!

klik gambarnya untuk memperbesar om!


klik gambarnya untuk memperbesar om!

Kalo sudah Succsess terupload, sekarang biki DataBase da Mysql User, coba lihat Gambarnya om!

klik gambarnya untuk memperbesar om!


klik gambarnya untuk memperbesar om!

Selanjutnya di config.php silahkan di isi seperti ini om!

klik gambarnya untuk memperbesar om!


Nah kalo langkah2 di atas kurang jelas, saya mohon ma'af karna saya menggunakan HP jadul om , jadi sekian dulu ya om kalo ada yang mau di tanyakan silahkan Komentar di Bawah!!!!!!
Atau di Facebook Saya Disini om, Terimakasih!

13 komentar:

Berkomentar lah yang Sopan ya om!